Mayat Misterius Ditemukan di Bawah Kaki Gunung Ciremai Majalengka

Home / Berita / Mayat Misterius Ditemukan di Bawah Kaki Gunung Ciremai Majalengka
Mayat Misterius Ditemukan di Bawah Kaki Gunung Ciremai Majalengka Petugas melakukan evakuasi terhadap mayat misterius yang sudah membusuk. (Foto: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESMAJALENGKA, MAJALENGKA – Sosok mayat misterius ditemukan di kaki Gunung Ciremai tepatnya di Blok Badak Dua, Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (30/5/2020).

Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB oleh warga setempat yang tengah mencari rumput. Lokasi penemuan di sebuah sungai yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai.

Mayat-Misterius-2.jpg

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, melalui Kapolsek Rajagaluh, AKP Jaja Gardaja membenarkan, atas penemuan mayat yang sudah dalam kondisi membusuk tersebut.

"Dari TKP hanya ditemukan berupa kaos dengan warna corak putih dan hijau muda yang dipakai," kata Kapolsek, saat dihubungi TIMES Indonesia, melalui pesan singkat.

Menurut AKP Jaja, proses evakuasi jasad sangat dramatis. Pasalnya, saat diangkat kondisi mayat sudah membusuk bahkan sudah tidak dikenali, lantaran bagian kepala sudah berbentuk tulang tengkorak.

"Alat kelamin mayat tersebut pun sudah tidak utuh atau rusak dan berbelatung. Sedangkan, sebagian dada sampai leher sudah tinggal tulang. Sementara bagian otot atau daging sudah mengelupas," jelasnya.

Kaposek menambahkan, bahwa pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kematian korban tersebut. Karena, berdasarkan pemeriksaan tim medis dan Inafis Polres Majalengka, belum bisa teridentifikasi adanya tanda-tanda kekerasaan.

"Karena kondisi mayat tersebut sudah rusak atau sudah membusuk. Sehingga, tidak bisa menyimpukam hasil pemeriksaan visum luar. Namun, hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut," ujarnya.

Dilokasi kejadian, kata dia, polisi juga tidak menemukan identitas mayat tersebut. Sementara, kondisi jenazah saat ditemukan tidak memakai celana. Baik celana luar maupun celana dalam.

"Kami imbau bagi warga yang kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor polisi. Sementara, saat ini mayat misterius tersebut sudah dikebumikan di pemakaman umum desa setempat," imbuhnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com